Langkah daftar Google AdSense supaya segera diapprove cepat di terima – Halo teman dekat blogger Indonesia! Bagaimana caranya mendaftarkan situs (blog) jadi publisher Google Adsense? Bagaimana langkahnya supaya pendaftaran jadi penayang iklan PPC Google segera diapprove? Itu yaitu pertanyaan saya saat tengah mulai belajar ngeblog, juga seringkali dilontarkan oleh blogger pemula yang menginginkan mencari pendapatan dari situs (blog) (internet).

Apakah itu Google AdSense?
Google AdSense yaitu type iklan PPC (pay per click) dari mesin pencari paling besar Google. Pay per click berarti situs (blog) yang menayangkan iklan PPC Google juga akan memperoleh komisi dari Google jika ada pengunjung unik yang mengklik iklan itu.

Langkah daftar Google Adsense gampang diapprove cepat di terima

 Langkah daftar Google Adsense gampang diapprove cepat di terima

Mulai sejak Google AdSense terima pendaftaran situs (blog) atau situs bhs Indonesia, banyak blogger Indonesia yang daftar jadi publisher PPC google. Tetapi tidak semuanya di terima, karna untuk jadi penayang Google AdSense mesti penuhi prasyarat serta ketetapan yang mereka tentukan.

Google AdSense dapat dipasang di situs self hosted atau di blogger. com (blogspot). Tetapi AdSense tidak dapat dipasang di flatform WordPress. com baik subdomain. wordpress. com ataupun domain sendiri yang memakai hosting gratis WordPress. com.

Bagaimana caranya daftar Google AdSense?
Pada tulisan kesempatan ini saya bikin dua langkah mendaftar Google AdSense, yakni :

#1. Langkah daftar Google AdSense pilihan pertama

Click DISINI.
Sesudah keluar halaman seperti gambar dibawah, click I am Publisher

Juga akan keluar penampilan seperti gambar dibawah, click Get Started with AdSense

Change Language ke Indonesian Click Yes, Proceed to Google Akun sign in

Masukan e-mail serta kata sandi (password) gmail anda.

Masukan nama website situs atau URL homepage situs (blog) (contoh : http :// backliinko. com) pada kolom saya juga akan menghadirkan iklan di :
Cocokkan bhs content dengan bhs paling utama situs anda. Umpamanya bhs Indonesia.
Click Teruskan

Isi formulir pendaftaran Google AdSense dengan komplit serta benar
Bila telah usai, click Kirim Permintaan Saya

Click SMS (pesan teks) atau Panggilan nada pada tab berharap tentukan langkah Google kirim kode verifikasi pada anda.
Click Kirim Kode Verifikasi, tunggulah pesan atau panggilan dari Google AdSense yang kirim kode verifikasi.

Masukan kode verifikasi yang di kirim oleh Google AdSense, lantas click Verifikasikan

Sistem registrasi Google AdSense sudah usai.

#2. Langkah daftar Google AdSense dari Blogspot (Blogger)

Langkah mendaftar Google AdSense dapat juga dikerjakan lewat blogger. com. Tetapi ada settingan yang perlu dirubah terlebih dulu. Cermati gambar berikut ini.

Supaya dapat lakukan pendaftaran Google AdSense lewat blogger. com, anda mesti mengubah setelan bhs. Langkahnya masuk ke dashbor blogger. com,

Click Setelan Bhs serta Pemformatan. Ganti setelan bhs dari bhs Indonesia jadi Inggris (Inggris) – English (United Kingdom), click Taruh.

Reload atau segarkan halaman dashbor blogger. com, juga akan keluar Pendapatan AdSense diantara Statistik serta Kampanye. Lantas click Mendaftar AdSense.

Click Yes, Teruskan masuk akun Google

Cocokkan bhs content dengan bhs paling utama website situs anda. Click Teruskan.

Click SMS (pesan teks) atau Panggilan nada pada tab Berharap tentukan langkah Google kirim kode verifikasi pada anda.
Click Kirim Kode Verifikasi, tunggulah pesan atau panggilan dari Google AdSense yang kirim kode verifikasi.

Masukan kode verifikasi yang di kirim oleh Google AdSense, lantas click Mengalihkan Anda kembali pada Blogger…

Pendaftaran Google AdSense lewat blogger. com usai.
Setelah itu pendaftaran Google AdSense anda juga akan dilihat sepanjang sekian hari, Google AdSense juga akan kirim pemberitahuan lewat e-mail apakah pendaftaran anda di terima atau tidak diterima.

Bila pendaftaran anda diapprove (di terima), anda mesti menempatkan kode script iklan AdSense di situs (blog) atau website situs. Sepanjang masa itu, situs (blog) anda juga akan dilihat lagi, janganlah heran bila iklannya masih tetap belum juga keluar di situs (blog) atau situs hingga ada e-mail pemberitahuan ke-2 yang menyebutkan pendaftaran Google AdSense di terima seutuhnya.

Selalu tingkatkan kwalitas situs (blog) atau situs lewat cara up-date content original sepanjang masa peninjauan serta peninjauan lagi dan janganlah hapus kode script iklan yang telah dipasang di widget/gadget sidebar.

Bila lamaran anda tidak diterima, janganlah gampang menyerah. Kerjakan perbaikan pada situs (blog) atau situs anda dengan menyingkirkan artikel copy-paste, buat artikel berkwalitas serta tingkatkan jumlah pengunjung. Sesudah situs (blog) atau situs stabil, silakan cobalah sekali lagi daftarkan jadi penayang iklan Google.

Kriteria & Ketetapan dan Kebijakan Program Google AdSense

Di bawah ini kriteria serta ketetapan dan kebijakan Program Google AdSense yang perlu anda cermati waktu mendaftar Google AdSense.

Semuanya penayang AdSense mesti menyepakati Kriteria & Ketetapan AdSense serta harus ikuti Kebijakan Program AdSense. Di bawah ini sebagian prinsip intinya :
Penayang tidak bisa mengeklik iklan mereka sendiri atau mendorong orang yang lain supaya mengerjakannya.
Penayang tidak bisa meletakkan iklan di website yang diisi insentif untuk pemakai supaya mengeklik iklan atau memformat website mereka untuk mengecoh pemakai supaya mengeklik iklan.
Penayang tidak bisa meletakkan iklan di website yang menghadirkan content vulgar, termasuk juga pornografi.
Penayang tidak bisa meletakkan iklan di website yang diisi content yang dilindungi oleh hak cipta terkecuali mereka mempunyai hak yang sah dengan hukum untuk mengerjakannya.
Penayang tidak bisa mendaftarkan akun AdSense bila mereka telah mempunyai akun.
Google bisa hentikan pemakaian service AdSense oleh penayang, termasuk juga karna click atau siaran yg tidak valid atau pelanggaran yang lain pada Kebijakan Program. Apabila berlangsung penghentian, Google akan tidak memberi pendapatan yang belum juga dibayarkan serta berupaya sebaik-baiknya untuk kembalikan semuanya pendapatan yang belum juga dibayarkan, termasuk juga sisi Google, pada pengiklan yang berkaitan.
Panduan supaya daftar Google AdSense segera diapprove
Supaya cepat di terima program PPC Google, cermati beberapa tips di bawah ini sebelumnya mendaftar :

#1. Buat content berkualitas

Lagi saya ingatkan pada sahabat backliinko. com kalau content is the king. Buat content original, unik serta berguna untuk pembaca. Janganlah mengharapkan dapat di terima Google AdSense bila situs (blog) atau situs anda cuma dipenuhi oleh content bajakan dengan kata lain hasil copy-paste.

Yang disebut unik yaitu langkah penyajiannya berlainan dengan artikel orang yang lain. Pembahasannya mungkin saja sama, namun susunan kata/kalimatnya berlainan. Dasarnya, mesti ada aspek pembeda sebagai ciki ciri khas semasing.

Google AdSense inginkan penayang iklannya menghidangkan info yang akurat serta berkwalitas hingga iklan yang disiarkannya terkena tujuan/tujuan sesuai sama keinginan pemasang iklan.

Buat halaman about, kontak, privasi policy, TOS atau disclaimer di situs (blog) atau situs.

Baca : Ciri artikel yang disenangi pengunjung

#2. Cermati usia situs (blog) atau website

Cermati juga usia situs (blog) atau situs yang didaftarkan. Walau tak ada ketentuan tentu yang mengatakan usia situs (blog) atau situs untuk prasyarat daftar Google AdSense, tetapi baiknya situs (blog) atau situs yang didaftarkan paling tidak telah berusia minimum 3 bln..

Hal semacam ini mempunyai tujuan supaya situs (blog) telah mempunyai jumlah content yang banyak serta pengunjung unik yang stabil. Bila telah banyak content berkwalitas serta pengunjung organik jadi pendaftaran Goolge AdSense semakin lebih gampang di terima.

Usia situs (blog) tidak jadi standard baku, karna saya miliki pengalaman manis. Waktu melamar jadi publisher PPC Google situs (blog) baru berusia 17 hari, segera di terima Google Adsense. Tetapi saya relatif berasumsi hal itu cuma satu keberuntungan.

#3. Jumlah content minimal

Diatas telah disinggung kalau supaya di terima jadi publisher iklan Google, content mesti original, unik serta berguna. Selain itu, jumlah artikel juga baiknya biarlah banyak dahulu, paling tidak ada 30 atau 60 artikel unik.

Janganlah sangat tergesa-gesa mendaftarkan situs (blog) atau situs anda jadi partner periklanan Google, supaya bila di terima akun AdSense-nya tidak dihapus (dibanned) dikarenakan situs (blog) atau situs tidak penuhi standard mereka.

#4. Jumlah pengunjung serta pageview

Maksud pemasangan iklan yakni untuk memperoleh click sebanyak mungkin supaya product pengiklan cepat popular atau laris. Genjot selalu semangat blogging agar pengunjung serta page view /hari selalu bertambah. Makin banyak pengunjung serta pageview situs (blog) atau situs anda, jadi peluang untuk di terima Google AdSense makin besar.

#5. Design Mobile Friendly

Sekarang ini Google AdSense memperhitungkan design situs, pakai template situs (blog) atau situs mobile friendly yang memprioritaskan kenyamanan pemakai mobile. Navigasi serta susunan situs mesti mementingkan pengalaman pemakai. Silahkan mencari di Internet, template situs mobile friendly.

Bila belum juga menggunakan topik mobile friendly, mumpung situs (blog) masih tetap baru selekasnya ganti supaya lebih gampang diapprove jadi publisher Google AdSense.

#6. Kosongkan banner iklan waktu daftar Google AdSense

Waktu daftar Google AdSense, bebaskan banner iklan atau banner affiliasi di situs (blog) anda supaya ketika mereka lakukan peninjauan, situs (blog) yang didaftarkan dalam kondisi bersih tanpa ada iklan. Google AdSense tidak suka iklannya jadi iklan cadangan atau disandingkan dengan PPC beda.

Bila anda telah jadi penayang iklan PPC beda, copot terlebih dulu script iklannya. Kelak bila pendaftaran anda diapprove, silakan tentukan ingin gunakan Google AdSense atau PPC beda yang terlebih dulu telah anda gunakan.

Bila miliki 2 situs (blog) atau lebih, script iklannya dapat dipasang pada situs (blog) yang berlainan. Aksi begini tidak dilarang, cuma kurang maksimum dalam menyatukan pendapatan AdSense. Tetapi ada juga keunggulannya, yakni jika akun AdSense dihapus (dibanned) masih tetap miliki akun cadangan dari PPC beda.

Rangkuman langkah daftar Google AdSense supaya segera diapprove :

Google AdSense yakni program periklanan PPC (pay per click) dari Google. Penayang juga akan terima bayaran bila ada pengunjung yang mengklik iklan dengan alami.

Google AdSense dapat dipasang di situs self hosted ataupun di situs (blog) gratis (blogspot), tetapi tidak dapat dipasang di situs (blog) WordPress. com. Langkah daftar Google AdSense bisa dikerjakan lewat http :// www. google. com/adsense/start/atau dari blogspot (blogger. com).

Agar pendaftaran Adsense gampang diapprove (cepat di terima) kerjakan paling tidak 6 hal, yakni :

#1. Buat content berkualitas

#2. Cermati usia situs (blog) atau website

#3. Jumlah content minimal

#4. Jumlah pengunjung serta pageview

#5. Design Mobile Friendly

#6. Kosongkan banner iklan waktu daftar Google AdSense

Dasarnya supaya pendaftaran Google AdSense segera diapprove, daftarkan situs (blog) atau situs yang telah mapan.

Sekianlah tips langkah daftar Google AdSense bersama panduan supaya segera diapprove. Mudah-mudahan info ini bermanfaat, terima kasih atas kunjungannya. Selamat coba. Salam!